welcome visitor
Join us

categories
artikel -

MENGHARGAI KEBERSIHAN DAN KEJUJURAN

Seorang pria sedang wawancara kerja. "Dan ingat, kami sangat menghargai kebersihan. Apakah Anda membersihkan alas sepatu Anda di keset sebelum masuk ke sini?" tanya manajer. "Oh, ya. Tentu saja, Pak," jawab pria itu. Manajer menyipitkan matanya dan berkata, "Kami juga sangat menghargai kejujuran. Tidak ada keset di kantor ini."

... more detail >>

TETAP KONSISTEN

Seorang teman bertanya kepada Udin, "Berapa umurmu sekarang?" "Tiga puluh tahun," jawab Udin. Temannya berkata, "Tetapi kamu mengatakan hal yang sama beberapa tahun yang lalu!" "Ya," jawab Udin, "Karena saya selalu konsisten dengan apa yang saya katakan."

... more detail >>

MENCARI AKUNTAN BARU

Seorang pengusaha berkata kepada temannya bahwa perusahaannya sedang mencari akuntan baru. Temannya bertanya, "Bukankah perusahaan kamu baru saja mempekerjakan akuntan baru beberapa minggu yang lalu?" Pengusaha itu menjawab, "Memang, dia akuntan baru yang sedang kita cari. Sudah seminggu ini dia menghilang."

... more detail >>

HARGA CAPPUCINO

Seorang pria masuk ke kafe dan memesan segelas cappucino. "Harga totalnya Rp. 50.000,-" kata pelayan. "Kok, mahal sekali?" kata si pria. "Ya pak, 30 ribu untuk kopi, 5 ribu untuk pajak, dan 15 ribu untuk biaya layanan." Si pria memberikan uang 50 ribu, dan terkejut ketika pelayan memberikan kembalian 30 ribu ... more detail >>

PENYEBAB KESEHATAN YANG BURUK

Setelah melakukan pemeriksaan kepada seorang pasien, dokter berkata, "Ada dua yang menyebabkan kesehatan Anda buruk, itu sepenuhnya karena minuman keras dan rokok." "Itu sungguh melegakan," jawab pasien, "Tadinya saya  sempat berpikir bahwa Anda akan mengatakan bahwa penyebab kesehatan buruk ini adalah karena kesalahan saya."

... more detail >>

PUNYA GULA?

Jono : Kemarin saya pergi ke dokter, tetapi baru sebentar, saya diusir oleh dokter itu.
Parjo : Memangnya kenapa kamu diusir, Jon?
Jono : Dokter tanya, Apa kamu punya gula? Saya jawab, Dokter kok mau tahu urusan dapur saya, mau punya gula atau tidak, mau punya garam atau tidak, terserah saya.

... more detail >>

MAKNA CINTA

Anda baru akan bisa memahami makna cinta jika Anda kencing di celana. Sebab, cinta itu seperti kencing di celana, di mana semua orang bisa melihatnya, namun hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.

... more detail >>

PERMEN KARET KETIKA NAIK PESAWAT

Jono naik pesawat untuk pertama kalinya. Pramugari memberinya sepotong permen karet dan berkata, Ini untuk menjaga agar telinga Anda tidak sakit saat terbang tinggi. Ketika pesawat mendarat, Jono bergegas menghampiri si pramugari. Mbak, saya akan segera turun dan bertemu istri saya. Bagaimana cara mengeluarkan permen karet ini dari telinga saya?

... more detail >>

MENDAPAT PR

Pak, PR-ku dapat 100. Ini ada PR lagi. Oh, itu tandanya Bu Guru senang dengan jawaban PR-mu. Kamu salin lagi aja jawaban PR-mu itu, besok serahin ke Bu Guru.

... more detail >>

UANG DI KANTONG SUAMI

1. Ibu-ibu harap berhati-hati jika ada uang di kantong suami. Jika ibu-ibu telanjur mencuci
pakaian suami yang kantongnya ada uangnya, maka ibu-ibu bisa dikenakan hukuman sesuai dengan ketentuan pelanggaran mengenai pencucian uang.


2. Ibu-ibu harap berhati-hati jika ada uang di kantong suami. Jika ibu-ibu mengantonginya, maka ibu-ibu akan kena pasal ... more detail >>

login member
Username
Password
* sign up here