welcome visitor
Join us

categories
artikel -

KISAH DUA ORANG SETELAH MENINGGAL

Malaikat bertanya kepada dua orang yang sudah meninggal, "Kenapa kalian ada di sini?"
Orang 1    : Saat berada di kantor, saya diberitahu bahwa ada pencuri di rumah saya. Pencuri
itu masih ada di lantai dua. Saya pun segera pulang dan langsung ke lantai dua, mengobrak-abrik dan menendang apa saja yang ... more detail >>

FOKUS PADA HAL NEGATIF

Joni berkata, "Bu Guru, saya tidak setuju kalau dilarang untuk tidak fokus pada hal yang negatif." "Memangnya kenapa? Itu kan yang benar!" jawab gurunya. "Kata ayah, kalau tidak fokus pada yang negatif, bagaimana kami dapat uang," jawab Joni si anak tukang cuci foto.

... more detail >>

PEDEKATE

Jono    : Ah, pedekate dulu aja ...
Toni    : Kamu terlalu percaya diri, wajah kayak gitu mau pedekate sama cewek cantik.
Jono    : Mending PEDE aja dulu, ape KATE orang urusan belakangan.

... more detail >>

SELIMUT JATUH

Istri    : Suara apa itu, Mas?
Suami    : Selimut jatuh dari tempat tidur, Dik!
Istri    : Kok keras sekali suaranya, sampai terdengar dari dapur?
Suami    : Di dalam selimut ada saya, Dik!

... more detail >>

JADI NENEKNYA

Joni        : Eh Tar, kamu putus sama Nana?
Tarno    : Iya nih, dia mutusin aku tanpa alasan yang jelas.
Joni        : Lho, kenapa kamu nggak cerita kalau kakek kamu itu pengusaha sukses.
Tarno    : Aku sudah cerita.
Joni        : Lalu?
Tarno    : Ya itulah, sekarang Nana jadi nenekku.
more detail >>

SEPUTAR ABU VULKANIK

Terjadi perbincangan antara seorang nenek dengan seorang dokter di sebuah klinik posko tanggap darurat bencana gunung meletus. "Begini bu dokter, dada saya rasanya sesak sekali, untuk bernapas sangat susah." "Ooo." "Sepertinya saya kena infeksi saluran pernapasan akut. Untuk bernapas susah sekali, bu dokter." "Coba, sekarang tutupnya ini dibuka." "Lah, kok jadi ... more detail >>

PENARIKAN TABUNG GAS 3 KG

Berdasarkan hasil rapat yang berkepanjangan, akhirnya diputuskan bahwa dalam waktu dekat, pemerintah akan menarik tabung gas 3 kg. Penarikan akan dilakukan secepatnya. Tujuannya adalah untuk mengganti seluruh tabung gas yang berwarna hijau dengan beberapa warna alternatif, seperti kuning, kelabu, merah muda dan biru. Alasannya adalah karena warna hijau sering kali meletus ... more detail >>

QUICK COUNT

Seorang nenek bertanya kepada cucunya, "Sebenarnya quick count itu apa sih Cu?" "Quick count itu hitung cepat hasil pemilihan umum Nek," jawab cucunya. "Hitung cepat bagaimana, aku kok belum jelas," tanya si nenek sekali lagi dengan nada kebingungan. "Zaman sekarang kan sudah maju Nek, kalau pagi diadakan pencoblosan, malamnya sudah bisa ... more detail >>

MENJAGA JARAK AMAN

Polisi    : Pelankan laju mobilmu, lalu berhenti di pinggir jalan!
Pengendara    : ?!?!? (tidak menjawab)
Polisi    : Segera pelankan laju mobilmu dan berhenti!
Pengendara    : ?!?!? (tetap tidak menjawab)
Terpaksa polisi menembak ban mobil itu, yang menyebabkannya menabrak pembatas jalan.
Polisi    : Kenapa kamu tidak berhenti?
Pengendara    : Berhenti? Saya kan ... more detail >>

ABCDEFG

Cewek    : Buktinya kamu mencintaiku apa?
Cowok    : ABCDEFG
Cewek    : Apa itu?
Cowok    : A Boy Can Do Everything For Girl.
Seorang kakek dan nenek ternyata mendengar percakapan cewek dan cowoknya itu.
Nenek    : Kek, apa buktinya kamu mencintai aku?
Kakek    : Aku selalu memuji kamu di hadapan teman-temanku, bahwa ... more detail >>

login member
Username
Password
* sign up here